Sabtu, 24 September 2011

AKU NAMAKAN HARI INI ADALAH HARI GAGAL


HARI INI, 24 September 2011
Jumat malem aku merencakan untuk tidur agak sorean, karena memang badan lagi ngak enak, selain itu aku juga pengen sabtu esok harinya tidur malas malasan di kamar. Paling tidak aku pengen bangun tidur jam 09 pagi lah, tapi ternyata gagal. Karena aku harus anter papa ke airport pagi jam 5, yah papa memang lebih suka pergi ke Jakarta naik pesawat paling pagi, dan hal tersebut mengganggu rencana sabtu pagi ku untuk bangun siang. Dalam perjalanan pulang bis anter papa ke airport aku melihat sekumpulan remaja lagi naik sepada, dan otak ku mulai beroprasi, mungkin asik kali yah, sampe rumah sepedaan. Ech tapi ternyata och ternyata, fixie adek lagi di benerin so gagal dech sepedaannya. Dan saya putuskan untuk melanjutkan tidur ku, tapi ternyata gagal juga, karena mama menyuruh anter ke pasar. Bis anterin mama ke pasar, pengen leyeh leyeh sambil baca novel,tapi liat jam koq udah nanggung yah, karena aku harus kerumah kakak, dan baca novel nya gagal dech. Waktu menunjukkan pukul 12 siang, aku berencana buat pergi lunch bareng ama someone. Aku bbm dia dan ternyata dia lebih milih buat have fun bareng ama temen – temennya, dan rencana makan siang bareng ku gagal dech. Trus aku putuskan buat lunch bareng ama sobat SMA, pas lagi hahahihi tiba tiba ada sms dari temen kampus, “Assalamualaikum defi, udah saya email yah tugasnya. Coba di cek dulu yah, dan tolong di kasih masukan. Dan di tambahi grafik yah. Terimakasih.” Karena kebetulan pas lagi jalan aku juga bawa laptop, so aku berencana buka tugas saat itu juga, tapi ternyata och ternyata aku lupa bawa modem dan rencana buka tugas plus ngopi manis aku ama sohib aku cuman sebentar dech, dan aku bilang gagal juga. Aku putusin buat balik kerumah buat ambil modem, karena hari ini aku bakal tidur dirumah kakak. Ngebut udah kaya si 46, set sana set sini biar ngak telat masuk kuliah, ech sampe kampus ternyata ada makrab dan lagi lagi ada kata gagal. Karena aku gagal kuliah hari ini, secara ada makrab mahasiswa baru. Aku coba bbm temen temen gaul biasanya karena hari ini Saturday, aku pengen kumpul bareng ama mereka, ngopi ngopi cantik di cafĂ© biasa. Tapi berhubung mereka sudah berkeluarga, so mereka spending time bareng ama keluarga kecil bahagia mereka, lagi lagi kata gagal itu muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar