Selasa, 23 Agustus 2011

Berjuang untuk mimpiku

Aku seorang pemimpi, dan kini aku harus terseok seok untuk mengejar mimpiku, 2 dijam 20.00 dan 20.15 cukup tersentak, tapi aku harus mengejarnya. Ambisius dan harus, aku tidak ingin tidak tepat waktu. Aku ingin segera menyelesaikannya. Aku ingin segera mengepakkan sayap kebesaranku. Aku harus berjuang untuk mimpiku walau aku harus berdarah, lelah, tapi aku HARUS. 
Aku ingin membuat mereka milhat ku sebagai seorang yang BISA dan MAMPU, sekali lagi aku haus akan mimpi. Kurang 2 lagi, bila ini sudah selesai berarti perangku tinggal 1 lagi, aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi, aku ingin hari itu cepat berlalu agar satu gelar ini cepat aku gapai. Tak sabar aku ingin menggapai masadepanku. Bantu aku Allah, bantu aku agar aku dapat menggapai mimpiku. Tak sabar aku menunggu 10 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar