Kamis, 20 Januari 2011

sudah bukan lilin tapi OBOR

tgl 20 januari 2011
mungkin itu jadi hari terbodohku , hari tergila ku, hari terdasyatku dalam membuat sensasi yang nantinya bakal di buatin mega sinetron dengan judul " SKANDAL "
yeah semua orang tiba -tiba aja dateng pas aku lagi duduk menunggu litte di RS,,,, mana aku lagi berdua lagi karena family dia lagi pada njepat dengan kesibukan mereka semua,,, malunya gak ketulungan muka nech rasanya pengen di copot trus dipasang lagi dengan udah di recover,,,,
yang paling ngeri pas papa ternyata juga ikut dateng jenguk,,, untung aku punya bokap yang super GAUL so bisa cepet - cepat ngeles sana sini dech,,, untung juga si BOKAP keturunan dari artis ngeTOP so bermainlah kita sinetron tanpa skrip,,,, bikin mampos aja lah jam antara 18.00 - 21.00 WIB,,,,,
gak sampe kesitu aja,,,karena kejadian itu,,,,yang aku nyalain sekarang bukan aja lilin di 100 lampu terang tapi aku sudah menyalakan OBOR SEAGAMES di 1000 lampu neon yang ukuran dan watt nya paling GEDE,,, 
bakal jadi artis dadakan dech,,, apalagi pagi ini
tgl 21 Januari 2011 
baru juga keluar rumah buat beli shampo ,,, orang - orang pada ketawa - ketiwi aja ngeliatin aku,,, jadi gak enak body nech,,, apa aja yang bakal mereka omongin ya,,,??? gak sabar dengerin kabar gajah terdengar (sangking GEDEnya dan hebohnya tuch kabar sech) 
mama pagi - pagi juga udah sewot karena apa yang aku lakuin kemaren ,,,, 
yang ada dipikiran mama pagi ini cuma satu " apa yang bakal mama kata sama orang - orang def?? "
aku sech cuma bisa diem,,, bis gemana lagi aku juga gak bakal sangka kalo ternyata orang - orang bakal dateng kesana secepat itu,,,
sekarang tinggal putar otak buat cari cara gemana cara matiin tuch OBOR,,,, bisnya dimatiin pake air hujan udah gak bisa sech,,,,
yeah semrawut,,,,LEBAY gila cing,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar