Selasa, 18 Januari 2011

like a macchiato

siang ini tanggal 18 januari 2011

aku mengawali hari iku dengan tidak seperti biasa karena aku disuguhkan dengan pekerjaan baru yaitu booking akomodasi pegawai yang akan melakukan perjalan dinas,,,
pagi ku pun sudah disambut oleh riwehnya bos - bos yang menyuruhku booking tiket untuk perjalan mereka,,,yang pasti 1000x fiuh untuk pagi ini,,,

sebenarnya sedikit bingung dengan apa yang akan ku tuliskan disini karena sangat banyak cereita yang ingin aku tumpahkan,,,,
semua menumpuk menjadi satu dikepala tetapi tak bisa aku lepaskan,,,,
yang pasti aku kangen sama little apalagi hari ini dia sedang sakit,,,,
pagi ini aku info kalo little sakit,,, dan hingga sekarang lebih tepatnya pukul 14.43 WIB aku belum jua dapet kabar pasti dari dia,,,,
sudah lebih dari 100 kali tlp tapi tak diangkat jua,,,
sebenarnya sech kesalahan yang teramat sangat besar karena aku mengkhawatirkannya tapi apa boleh buat itu lah yang aku rasakan saat ini,,, aku sudah berusaha teramat sangat untuk tidak memikirkannya sedikitpun,,, kusibukkan hari ku dengan mengerjakan segala tugas kantor dari SPV ku,,,
tapi ternyata rasa itu tidak jua hilang,,,malah tambah risau gundah gulana tak mendukung dan tak menentu,,,atau apalah rasa itu yang pasti aku gelisah yang teramat sangat, hingga teman - teman kantor pun jadi sasaran empuk untuk meluapkan kegelisahan ku ini,,,
saat menulis blog inipun aku sadar kalo aku salah , kalo aku keliru , kalo aku bodoh, kalo aku stupid, kalo aku geblek kalo aku yeah fucking girl,,,,but that my feel, truly feel, aku sadar bahwa aku sudah masuk terlalu dalam dalam jebakan gaib ini, ada rasa yang menyesakkan jiwa dan raga sebenarnya, ada keinginan keras untuk keluar dari permainan bodoh ini sebenarnya, ada kemauan untuk memberontak, ada kemauan untuk teriak dan menyentakkan kata - kata " I'M DONE"
tapi itu hanya keinginan karena otak , pikiran, dan hati ku ini,, enggan men-singkronkan diri,,,,
jengah dan merasa bersalah menyelimuti hari - hari ku saat ini,,,,
and yeah,,, it's like a MACHIATO,,,,
pahitnya KOPI sungguh sangat terasa
manisnya SUSU sungguh sangat mengoda
harumnya VANILLA sunguh sangat menyegarkan
dan semoga semua ending dari kisah ini bisa selumer machiato, bisa indah bentuk machiato, dan bisa senikmat maciatho,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar