Jumat, 13 Agustus 2010

My Bad Dream

subuh pagi ini ku dibangunkan oleh mimpi buruk itu,,,mimpi yang sangat buruk bagi ku hingga ku sangat terkejut dan mengeluarkan air mata ku,,,,entah pertanda apa itu,,,,yang pasti aku masih sangat ingat kejadian dalam mimpi itu,,,ku ingat beberapa orang yang ada dalam mimpi itu,,,
ku coba untuk tak menghiraukannya tapi tak bisa,,,,,mimpi yang membuatku teringat kejadian di pertengahan tahun 2006 dimana dia melakukan kesalahan terbesarnya,,,yaitu SELINGKUH,, 
dengan teman sekampusnya dia merasakan sesuatu kecocokan yang membuatnya selingkuh dari ku,,,6 bulan berlangsung perselingkuhan itu,,,dan aku pun menyetujui perselingkuhan itu,,,kita memang sempat putus saat itu,,,walo raga ini sebenarnya tak bisa lepas dari dia,,,ku telateni dan bersabar hingga dia menyatakan bahwa ternya wanita itu tak pantas untuknya,,,dia pun kembali kepadaku,,cintaku dan sayang ku tetap seperti dulu tak secuilpun aku mengurangi rasa itu,,,walo dia pernah menyakitiku,,hanya saja rasa percaya itu tak seperti dulu,,,
kini aku sudah bersama dia selama 6 tahun dan pada tgl 28 November 2009 aku dan dia memutuskan untuk bertunangan sebelum akhirnya dia pulang ketempat kelahirannya untuk menjemput cita - cita nya selama ini,,,
sekarang sudah tgl 14 Agustus 2010 sudah hampir 9 bulan aku jauh dari dia,,,kita hanya berkomunikasi dengan HP dan terkadang Chatingan bersama,,,
memang rasa percaya ku dengan dia sungguh sangat berkurang,,,setiap tindakan yang dia lakukan aku selalu merasa wawas,,,setiap wanita yang ada dalam lingkungan sekitarnya selalu aku waspadai,,aku tidak ingin kejadian itu terulang lagi,,,tapi pagi ini aku bagaikan kembali dimasa itu,,,,mimpi buruk yang sangat mengganggu ku,,walo sayu - sayu aku mengingat nama wanita yang ada di dalam mimpi ku itu tapi aku sangat ingat apa yang dia lakukan di dalam mimpiku itu,,,dengan santai dia mengatakan kepada semua bahwa dia memang sedang berselingkuh,,,dengan seorang wanita kecil kurus berambut panjang segi, putih dan cantik,,,kumelihat dia menggunakan kemeja berwarna biru garis-garis horisontal dan wanita itu menggunakan kaos pink,dalam mimpiku kumelihat dia duduk bersebelahan,,,bergandengan,,senyum yang lebar itu menandakan bahwa dia sangat bahagia dengan wanita itu,,,dan ku masih ingat benar adegan dia ingin bercumbu bersama,,,aku sangat teriris saat mengingat itu,,,sakit sekali rasanya,,,walo itu hanya sebuah mimpi buruk bagi ku. Kucoba untuk memejamkan mata ku karena ku tak ingin terpengaruh oleh mimpi itu,,,baru lima menit aku memejamkan mata,,kembali mimpi itu mengusikku,,,dalam mimpi itu awalnya aku dan dia sedang bercanda bersama tapi saat kita melihat TV, ada berita mengenai dia, saat ku bertanya apakah benar kamu berselingkuh dia pun berkata "iya aku berselingkuh tapi esok ku tak akan ulangi lagi",,,,setelah kata - kata itu terucap sontak aku terbangun dari tidur ku,,,
sungguh ku tidak tau pertanda apa ini,,,hamba sangat berharap kepada Mu Ya Allah,,Maha Pengasih dan Penyayang,,,ada apa ini,,,bila memang kita tidak ditakdirkan untuk bersama,,tolong jangan dengaan cara perselingkuhan karena itu sangatlah menyakitkan bagi hamba,,,Ya Allah di bulan yang penuh Rahmad dan kebaikan ini,,,hamba mohon kepada-Mu jauhkan lha kita berdua dari hal - hal seperti ini,,,hamba sangat ingin hidup bahagia bersama dia dalam kebahagiaan, bantu kami melewati masa - masa ini Ya Allah,,,tapi bila memang Menikah dengan dia bukanlah kehendak-Mu tolong tunjukkan dengan secepatnya siapa jodoh yang tepat untuk hamba-Mu ini,,,agar hamba-Mu ni tidak terjerumus dari rasa sakit hati yang berkepanjangan,,,walo dihati hamba-Mu yang sangat dalam ini,,,hamba sangatlah ingin hidup bersama dia bersama untuk selamanya,,,bantu hamba Ya Allah,,,Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar