Rabu, 04 Agustus 2010

mungkin dia merasakan bosan

sudah lebih dari 3 hari ini,,,komunikasi kita kurang membaik,,,
mungkin karena aku terlalu cerewet untuk mengetahui semua kegitan dia,,ataw mungkin aku terlalu cerewet untuk menanyakan patner baru dia kantor (yang ternyata adalah seorang perempuan),,,,lebih tepatnya aku jealous,,,
menurutku aku rasa jealous ku itu biasa aja,,karena kita dalam ruang yang dinamakan longdistance,,,
ya,,,wajar lah kalo seorang cewek melakukan itu,,,karena itu tanda nya dia sayang,,,,hehehehe

lanjut kekomunikasi yang kurang membaik,,,beberapa hari ini emang dia kurang antusias saat kutelepon,,apalagi di tambah dengan Hp dia yang ber nomorkan-GSM itu rusak,,,,ya gini nasib,,,,,susah bener dihubungi,,,,

jadilah aku mengomel dengan dia bertubi - tubi kata kasar emang aku lontarkan ke dia,,,bis gemana lagi,,,BeTe sangat sech,,,apalagi saat Hp rusak,,,saat patner cewek baru datang,,,,hehehehe bisa kebayangkan rasanya gemana,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar